Regi Datau Jujur Soal Selingkuh Depan Ayu Dewi, Blak-blakan Sebut Laki-laki Hubungan Badan Ya Pasti

Zuratul
Selasa, 25 Oktober 2022 | 09:05 WIB
Ilustrasi, Potret Denise Seleb TikTok yang Menyebarkan Opini Soal ISu Selingkhannya yang Berinisial RD (Kiri), Potret Ayu Dewi dan Suami Regi Datau. (Foto: Twitter) R24/zura Ilustrasi, Potret Denise Seleb TikTok yang Menyebarkan Opini Soal ISu Selingkhannya yang Berinisial RD (Kiri), Potret Ayu Dewi dan Suami Regi Datau. (Foto: Twitter)

RIAU24.COM - Suami Sah Ayu Dewi, Regi Datau menjadi sorotan publik usai diduga berselingkuh dengan seorang seleb TikTok, Denise Chariesta. 

Isu perselingkuhan terhadap suami dari Ayu Dewi ini menjadi liar. Hal ini belum adanya tanggapan dari pihak yang diduga menjadi selingkuhan Denise.

Baca juga: Akhirnya Terkuak, Ini Misteri Dibalik Fenomena Suara Aneh 'Hum' Pada Tahun 1960

Hal tersebut terjadi usai ciri-ciri yang disebutkan oleh Denise terus menerus mengarah kepada cucu pendiri Panasonic Gobel itu.

Meski namanya tengah menjadi perbincangan, baik Regi Datau ataupun Ayu Dewi hingga kini belum memberikan klarifikasi atas tudingan yang ada.

Jauh sebelum munculnya isu perselingkuhan itu, mereka berdua sudah pernah membahas soal selingkuh.

Mengutip dari kanal Youtube pribadi Ayu Dewi, seperti dilihat ada hari Minggu (23/10/2022), sang suami mengatakan beberapa hal yang berkaitan dengan perselingkuhan.

Menurut Regi, jika seorang pria berselingkuh tentu saja akan meminta berhubungan intim dengan selingkuhannya.

"Hubungan badan ya pastilah, begitulah, kalau lebih dari itu paling parah hati ke hati," ungkap Regi Datau, dikutip Herstory Senin (24/10/2022).

Ayu Dewi pun berpendapat bahwa jika perempuan selingkuh pasti hal tersebut berkaitan dengan perasaan dan hati.

"Biasanya cowok selingkuh pasti berhubungan sama badan, tapi kalau cewek selingkuh itu pasti berhubungan sama hati," ucap Ayu Dewi. 

Dalam kesempatan itu, rekan kerja Raffi Ahmad itu pun mempertanyakan soal pilihan antara selingkuh dan diselingkuhi kepada suaminya.

“Diselingkuhin tidak mau juga selingkuh aku enggak bilang aku enggak mau, tapi intinya kan ya kita enggak taulah," ungkap Regi.

Baca juga: Ini Penjelasan Mengapa Laut dan Langit Berwarna Biru

 

Dilanjutkan Ayu, ia melempar pertanyaan lanjutan ketika Regi selingkuh apakah karema tertarik secara fisik atau hati. 

"Kalau hati sudah pasti semuanya akan ini, enggak cua soal fisik sampai materi kalau oerlu. Fisik tidak sampai ke hati ya paling mentok di fisik gitu loh, enggak nyampe yang lain-lain," ucap Regi Datau. 

(***)
 


Informasi Anda Genggam


Loading...