Netizen Minta Fuji Mundur saat Atta Halilintar Bongkar Seleksi Ketat Calon Mantu Di Gen Halilintar

Intan Salfitri
Rabu, 26 Oktober 2022 | 10:07 WIB
 Netizen Minta Fuji Mundur saat Atta Halilintar Bongkar Seleksi Ketat Calon Mantu Di Gen Halilintar R24/int Netizen Minta Fuji Mundur saat Atta Halilintar Bongkar Seleksi Ketat Calon Mantu Di Gen Halilintar

RIAU24.COM - Video lawas YoTuber saat sedang menjelaskan tentang proses seleksi pasangan di keluarganya kembali viral.  Ternyata, bukan hal yang mudah untuk bisa menjalin hubungan dengan anggota keluarga Gen Halilintar.

Baca juga: Tepis Isu Minyakita Stop Produksi, Zulkifli Hasan: Sekarang Jadi Favorit, Barangnya Laris

Dalam video itu, Atta yang berbincang dengan Ayu Dewi menjelaskan betapa solidnya keluarganya, terutama saat salah satu dari Gen Halilintar memilki kekasih dan Atta juga mengatakan cukup sulit menembus seleksi keluarganya.

Karena pertimbangan tentang restu pasangan bisanya ada di tangan sang ibunda, Lenggogeni Faruk, serta adik-adik perempuannya.

“Kayak Saaih atau Thariq misalnya dekat sama cewek, pasti mentalnya di mamaku. Habis mamaku ada lagi, adik-adikku yang cewe,” kata Atta.

Apabila sosok calon pasangan yang dikenalkan tak berkenan di hati mereka, Atta menyebut keluarganya tak segan untuk berkomentar pedas.

Baca juga: Dipanggil Jokowi, Surya Paloh Belum Ungkap Hasil Pertemuannya ke Internal NasDem

“Misalnya habis kenalan sama kita, terus satu keluarga enggak suka, diomonginnya bersepuluh. Pedas. Sesama kita kan pasti ada solidnya ya,” sambung Atta.

Seperti diketahui, pernyataan Atta ini diunggah ulang akun @rumpi_gosip menuai beragam komentar. Bahkan mengaitkan nama Fujianti Utani alias Fuji yang kini tengah menjalin asmara dengan Thariq Halilintar agar mencari pasangan lain.

“Kayakn mereka sempurna aja. Hiduo mah jangan gitu. Jasad di kasih ru dipinjam dari Allah aja bertingkah,” komentar @mar***.

“Mundur aja ya Fuji....udah dikasih tau tipe keluarganya Thariq....mending cari yang lain. Anak tunggal yang orangtuanya enggak cerewet,” komentar @rin***.


Informasi Anda Genggam


Loading...