Tanggapan Gofar Hilman Soal Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT

Intan Salfitri
Sabtu, 29 Oktober 2022 | 22:15 WIB
 Tanggapan Gofar Hilman Soal Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT R24/int Tanggapan Gofar Hilman Soal Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT

RIAU24.COM - Beberapa waktu lalu publik sempat dikejutkan dengan kabar Lesti Kejora telah mengalami KDRT dari suaminya, Rizky Billar.

Setelah Rizky Billar telah ditetapkan menjadi tersangka, Lesti Kejora tiba-tiba mencabut laporan yang ia adukan atas dugaan KDRT tersebut.

Baca juga: BRIN Kerap Lakukan Pelanggaran, PKS Minta Jokowi Turun Tangan: Sebelum Terlambat

Banyak pihak yang kecewa dan memberikan tanggapan mengenai Lesti Kejora yang tiba-tiba mencabut laporan atas kasus KDRT tersebut.

Salah satunya yakni Gofar Hilman, secara blak-blakkan ia mengungkapkan sebuah teori bahwa ada unsur bisnis dari alasan Lesti mencabut laporan KDRT Billar.

“Salah satu yang menarik perhatian gue adalah Leslar Entertainment. Di mana Leslar Entertainment itu di-funding banyak orang,” kata  Gofar di kanal YouTube bersama Kemal Palevi beberapa waktu lalu.

Gofar menduga keputusan Lesti untuk kembali bersama Billar lantaran tak ingin bisnis dan segala kerjasama dengan brand berantakan di tengah jalan.

Ia juga mencurigai pihak Leslar enggan mengembalikan uang jika kerjasama mereka dengan para brand berantakan.

Baca juga: Jokowi Reshuffle Kabinet, Sekjen Rekrat Indonesia: Bukan Hal Istimewa 

“(Kalau) Billar ditangkep, Lesti sendiri doang nih di Leslar Entertainment. Si funding-funding dan investor di belakangnya mungkin akan ngomong ‘lah kan gue investor karena lu berdua, kok lo sendiri sih? Sini balikin duit gue, sesuai dengan valuasi yang ada’,” jelas Gofar.

“Lesti dan manajemen, gue yakin banget kebingungan. Karena risikonya besar,” sambung Gofar.

Alhasil, dugaan Gofar Hilman terkait keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT Rizky Billar itu mengundang reaksi warganet.

Tak sedikit netizen yang setuju dengan pendapat Gofar terkait rumah tangga Lesti-Billar.

“Asli bener-bener gak kepikiran,” kata akun Rah*****.

“Ada benarnya memang,” sambung Kar******.


Informasi Anda Genggam


Loading...