Bujang Kampung ke-38, Wabup Siak: Kami Berkomitmen Meningkatkan Mutu Pelayanan pada Masyarakat

Lina
Minggu, 30 Oktober 2022 | 14:54 WIB
Wabub Husni Merza di program Bujang Kampung R24/lin Wabub Husni Merza di program Bujang Kampung

RIAU24.COM - Untuk mendukung komitmen Pemerintah Kabupaten Siak dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kami mengajak kepada kecamatan dan kampung bagaimana semangat pelayanan kepada masyarakat dan Keharusan kita ada inovasi untuk pelayanan publik.

Baca juga: Kapolres Siak Kembali Mendengarkan Langsung Curhatan Masyarakat Kali ini Menyasar Ke Masyarakat Pasar Dayun

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza saat menjadi pembina apel pagi bersama Pemerintah Kabupaten Siak dengan Pemerintah Kampung Tasik Seminai, Kecamatan Koto Gasib, pada Program Bupati Bekerja dan Ngantor di Kampung (Bujang Kampung), Jumat (28/10) lalu.

"Kami para aparat pemerintah turun ke kampung-kampung untuk membawa semangat kepada para OPD yang berkaitan dengan pelayanan publik, bagaimana semakin hari pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin semakin lama semakin meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kepada masyarakat,"ucap Wabup Husni.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini masyarakat betul-betul mendapat pelayanan yang diharapkan, karena harapan masyarakat untuk yang terbaik itu juga harapan kami sebagai pelayan masyarakat. "tambah Husni Merza.

Husni mengingatkan kepada masyarakat kampung Seminai bahwa cuaca saat ini bisa dikatakan ekstrim,"Kami berharap kepada perangkat kampung dan kecamatan untuk selalu memantau masyarakat, bahwa kondisi masyarakat dalam kondisi baik jika terjadi banjir supaya berkoordinasi dengan BPBD dan dinas PU supaya segera ditangani."ucap Husni.

Baca juga: Siak Tuan Rumah Rakernas PP Pordasi, Diikuti 23 Provinsi Secara Offline dan Online

Pada pelaksanaan Bujang Kampung di Kampung Tasik Seminai Kecamatan Koto Gasib, juga dilaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya penandatanganan batas Wilayah, penyerahan Kartu KIA, penyerahan Kartu BPJS Kesehatan, pelaksanaan rapat koordinasi bersama dengan aparat Kampung Tasik Seminai, penempelan Stiker PKH di rumah peserta PKH.***(Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...