Ngotot Tak Salah Meski Sudah Disomasi Mantan ART Nathalie Holscher Ogah Minta Maaf

Intan Salfitri
Minggu, 30 Oktober 2022 | 21:23 WIB
 Ngotot Tak Salah Meski Sudah Disomasi Mantan ART Nathalie Holscher Ogah Minta Maaf   R24/int Ngotot Tak Salah Meski Sudah Disomasi Mantan ART Nathalie Holscher Ogah Minta Maaf

RIAU24.COM - Artis Nathalie Holscher telah melayangkan somasi kepada mantan asisten rumah tangganya (ART) Wati sejak 19 Oktober 2022 lalu.

Somasi tersebut dilayangkan usai Wati diduga menyebut jika ia sempat memiliki pria idaman lain ketika masih berstatus sebagai istri Sule.

Hingga saat ini, perseteruan Nathalie Holscher dan bekas ARTnya itu masih terus berlanjut.

Sayangnya, meski somasi sudah dilayangkan, Wati menegaskan bahwa dirinya tak memiliki keinginan untuk menyudutkan mantan bosnya. Hal itu ia ungkapkan saat muncul dihadapan awak media.

Baca juga: Beda dengan Tokoh Lainnya, Jokowi Santai Tanggapi Usulan Cak Imin Hapus Gubernur: Boleh-boleh Saja

"Aku nggak pernah nyudutin dia dan kata-kata juga cuman sekian doang karena aku sakit hati," ungkap Wati dikutip dari Seleb Oncam News, Sabtu (29/10/2022).

Merasa tak salah meski sudah membuat kehebohan dengan mengatakan bahwa Nathalie selingkuh saat masih bersama Sule, Wati pun ogah meminta maaf. Menariknya, ia justru meminta Nathalie Holscher lah yang meminta maaf padanya.

"Aku nggak pernah ngomong apa-apa. Tapi, seharusnya dia dong yang minta maaf ke aku," tegas Wati.

Hal tersebut diminta olehnya lantaran menurut Wati, Nathalie hanyalah salah paham. Sebab, ia mengaku tidak secara spesifik menyindir seseorang melalui statusnya.

"Aku pernah bikin status karena itu dari uneg-uneg aku entah itu buat siapa. Aku nggak nyebutin siapa-siapanya karena itu keluar dari uneg-uneg aku," ucap Wati.

"Tapi, kenapa kok dia yang melakukannya ke aku, mengancam aku gitu," sambung Wati.


Informasi Anda Genggam


Loading...