Satreskrim Polres Bengkalis Gelar Rekontruksi Kematian Pemuda di Pulau Rupat

Dahari
Senin, 31 Oktober 2022 | 17:48 WIB
Rekontruksi diduga kasus pembunuhan di pulau rupat R24/hari Rekontruksi diduga kasus pembunuhan di pulau rupat

RIAU24.COM -BENGKALIS - Kepolisian resort polres Bengkalis melalui Satreskrim menggelar rekontruksi kasus dugaan pembunuhan yang terjadi di pulau Rupat, kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis dengan korban bernama Al Farid.

Rekontruksi tersebut digelar dihalaman Mapolres Bengkalis yang menghadirkan 11 orang saksi dari warga rupat dan satu anggota polsek rupat yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas, Senin 31 Oktober 2022.

Baca juga: Stunting di Kabupaten Bengkalis Terendah se Riau

Sementara, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Waijatmiko menyampaikan bahwa masalah ini akan dikordinasikan dengan  pihak kejaksaan dan intinya kita akan tegak lurus yang benar kita katakan benar yang salah kita katakan salah.

"Jadi kami mohon semuanya harus bersabar, yang penting saya sebagai kapolres sudah memerintahkan dengan anggota saya, tegakkan yang lurus dan benar, jadi jelas saat rekontruksi banyak yang lupa apakah takut,"ungkap Kapolres AKBP Indra Wijatmiko.

Sebelumnya, seorang warga kecamatan rupat, kabupaten Bengkalis bernama Al Farid diduga meninggal tak wajar tepatnya di Jembatan Desa Sukarjo Mesim.

Atas kejadian itu, pihak keluarga korban meminta aparat kepolisian polres Bengkalis agar mengusut tuntas kasus tersebut.

Baca juga: Dua Warga Siak Kecil Diringkus Polisi, Dua Paket Sabu Disita

Korban Al Farid tewas diduga dibunuh pada 25 Mei 2022 silam. Saat itu korban ditemukan dalam posisi pendarahan hebat dibahagian kepala.

Sedangkan, dari jasad korban ada sepeda motor yang pada saat itu tergeletak tak jauh sebelum korban Al Farid dan temannya Heri ditemukan.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...