Nathalie Holscher Tegaskan Bukan Selingkuhan Usai Pajang Mantan Pacar Di Instagram

Intan Salfitri
Selasa, 01 November 2022 | 11:04 WIB
 Nathalie Holscher Tegaskan Bukan Selingkuhan Usai Pajang Mantan Pacar Di Instagram R24/int Nathalie Holscher Tegaskan Bukan Selingkuhan Usai Pajang Mantan Pacar Di Instagram

RIAU24.COM - Belum selesai dengan kabar perselingkuhannya saat menikahi Sule, Nathalie Holscher baru-baru ini kedapatan berduaan dengan mantan kekasihnya.

Bahkan di akun Instagramnya, Nathalie terang-terangan memposting foto bersama mantan pacarnya 10 tahun lalu.

Baca juga: Beda dengan Tokoh Lainnya, Jokowi Santai Tanggapi Usulan Cak Imin Hapus Gubernur: Boleh-boleh Saja

Lewat video yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Nathalie buka-bukaan soal kedekatannya dengan mantan kekasihnya itu.

Nathalie pun mulai menceritakan awal kedekatannya kembali dengan sang mantan, lantaran ingin berkonsultasi terkait hubungannya yang lalu dengan beberapa teman juga.

"Akhirnya dia datang ke kantor jam delapan malam sih ya waktu itu. Ya konsultasinya nggak berdua sama yang lain juga, ya kita kasih solusi tapi kalau akhirnya kan dia yang memutuskan ya," tutur si pria lagi.  

Nathalie memang melakukan konsultasi kepada sang mantan, karena memang sudah tidak hubungan lagi.

Namun, setelah cerai sang mantan menghilang lagi dan tidak lama kontak, namun tidak terjadi apa apa setelah itu.

Ia juga menjelaskan bahwasannya hubungan yang terjadi hanyalah semua pekerjaan dan saling profesional saja.

Baca juga: Miris! Pertama Dalam Sejarah, 9 Hakim MK Dipolisikan Kasus Dugaan Pemalsuan Surat: Zico Leonard Simanjuntak

"Iya kan konsultasi doang ya jadi ya professional aja nggak yang gimana-gimana banget jadi ya sudah. Setelah itu ya baru deh dekat lagi jadi ingat ya nggak langsung gitu aja. Ini dia ngilang-ngilang terus," kata Nathalie.

Namun ternyata kini diketahui Nathali kembali dekat dengan sang mantan, hingga telah mendapat restu dari orang tua sang pria

"Iya memang sudah kan setelah itu ya mau gimana lagi. Ya setelah itu ngomong sama mama malah mama nyuruh kawinin kamu aja katanya. Mama aku memang dekat dengan dia," beber sang pria.

"Jadi dulu mamanya dia memang dekat banget sama aku dan keluarga aku. Pokoknya ya gitu deh ya," ucap Nathalie.


Informasi Anda Genggam


Loading...