Dukung Kelancaran Operasional Hulu Migas, Bupati Alfedri Terima Penghargaan Dari SKK Migas Sumbagut

Lina
Rabu, 02 November 2022 | 14:42 WIB
Bupati Alfedri terima penghargaan R24/lin Bupati Alfedri terima penghargaan

RIAU24.COM - SKK Migas Sumbagut menyerahkan penghargaan kepada Pemda kabupaten Siak, yang berhasil dalam mengawal kelancaran operasional hulu migas di kelola PT Bumi Siak Pusako. Acara berlangsung di Kota Medan Sumatera Utara.

Baca juga: Siak Tuan Rumah Rakernas PP Pordasi, Diikuti 23 Provinsi Secara Offline dan Online

Penghargaan itu, diserahkan oleh jajaran pimpinan SKK Migas Sumbagut, bersempena pelaksanaan Acara 2nd Northern Sumatra Forum, yang dilaksanakan dengan mengusung tema "Semangat Kebangsaan Dalam Mewujudkan Ketahanan Energi dan Keberhasilan Visi Hulu Migas 2030".

“Kegiatan ini merupakan wadah komunikasi untuk kesepahaman bersama pemangku kepentingan dalam mendukung kelancaran operasi hulu migas di wilayah Sumbagut, sekaligus membangkitkan spirit Nasionalisme kebangsaan di sektor hulu migas dengan semangat mengusung visi hulu migas 2030” kata Bupati Siak Alfedri usai menerima penghargaan.

Bupati Siak menghadiri Kegiatan 2nd Northern Sumatra Forum yang berlangsung pada tanggal 27- 28 Oktober 2022 tersebut, didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Setda Hendrisan dan Direktur GM PT Bumi Siak Pusako Ridwan. 

“Terimakasih kepada SKK Migas Sumbagut atas perhatian dan apresiasi yang diberikan. Semoga kedepan antara Pemkab dan SKK Migas dapat terus melanjutkan tradisi positif menjalin sinergi bersama seluruh pemangku kepentingan di wilayah Sumbagut” sebut Alfedri. 

Baca juga: Pemkab Siak Dukung Penuh Pergubri/no.56/2022 Tentang Pembangunan Rendah Karbon

Selain kepada pemerintah daerah, SKK Migas Sumbagut dalam acara tersebut juga menyerahkan penghargaan kepada sejumlah UMKM mitra perusahaan operator migas, diantaranya Juara II Stand Pameran Terbaik kepada kelompok pengrajin Batik Dayun, UMKM binaan PT Bumi Siak Pusako.***(Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...