Allegri Murka! Juventus Coreng Wajah Italia di Liga Champions

Zuratul
Kamis, 03 November 2022 | 08:45 WIB
Massimiliano Allegri Ngamuk di Laga Duel Juventus vs PSG. (Football Espana/Foto) R24/zura Massimiliano Allegri Ngamuk di Laga Duel Juventus vs PSG. (Football Espana/Foto)

RIAU24.COM -Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri alih-alih mengucapkan kata maaf, ia malah memilih marah dan ngamuk atas timnya yang baru saja mencoreng wajah sepak bola Italia di Liga Champions

Juventus menutup babak penyisihan Grup H di Liga Champions 2022-2023 dengan kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG). Dalam matchday keenam di Stadion Allianz, Turin itu, Bianconeri takluk dengan skor akhir 1-2.

Baca juga: Menggila di Bursa Transfer, Chelsea Rekrut 17 Pemain, Habiskan Dana Lebih dari Rp10 Triliun 

 

Kekalahan ini menjadikan Juventus sebagai tim kedua asal Italia yang menelan lima kekalahan dari enam laga fase grup Liga Champions setelah AS Roma, sebagaimana melansir Stadium Astro.

Juventus finis urutan ketiga di Grup H dengan koleksi tiga poin, setara dengan wakil Israel Maccabi Haifa di posisi buncit dan cuma unggul selisih gol.

Pasca pertandingan, Massimiliano Allegri menyebut timnya terbakar amarah usai kekalahan dari PSG yang menandai dominasi tim asal Paris itu dalam dua pertemuan di fase grup.

"Ketika Anda keluar lapangan dengan kekalahan, Anda harus marah. Kami kalah lima dari enam pertandingan dan kami hanya perlu marah. Kami harus membawa kemarahan ini ke dalam sisa musim ini," kata Massimiliano Allegri dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (3/11/2022). 

Baca juga: Bentuk Kepanikan? The Red Devils Umumkan Pinjam Marcel Sabitzer dari Bayern Muenchen

 

"Performa kami bagus, tapi kami harus marah. Kami terdepak dari Liga Champions. Kami ingin menghadapi lawan terbaik, tapi kami pantas untuk tersingkir dan kemarahan ini tak boleh padam," jelas Allegri dikutip dari laman resmi Juventus.

"Melawan PSG, kami terlalu banyak diserang, dan akibatnya kami kebobolan dua gol. Namun, kami sekarang harus berpikir positif dan menatap pertandingan lawan Inter Milan - lawan yang sangat mengandalkan fisik yang bermain bagus," jelasnya.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...