Begini Tanggapan Lesti Kejora Usai Fans Leslar Dipolisikan Dewi Perssik 

Zuratul
Kamis, 03 November 2022 | 11:07 WIB
Dewi Persik dan Oknum Terduga Fans Leslar yang Hina DP. (Tribunnews/Foto) R24/zura Dewi Persik dan Oknum Terduga Fans Leslar yang Hina DP. (Tribunnews/Foto)

RIAU24.COM - Sandi Arifin mengatakan belum sempat membahas dugaan percemaran nama baik  yang dilakukan Leslar kepada Dewi Perssik dengan Lesti Kejoran dan Rizky Billar. 

Ia mengatakan bahwa Dewi Perssik belum berkomunikasi lebih lanjut dengan suami istri tersebut. 

Baca juga: Jalan Nasional Sepanjang 422,35 Kilometer Akan Dibangun Tahun Ini

"Belum, saya belum komunikasi denan pihak dede. Dan terkahir empat hari yang lalu menanyakan kabar," kata Sandy Arifin mengutip Suara.com pada Kamis (3/11/2022). 

Kembali, Sandy menegaskan akan segera memberitahukan kepada pihak Lesti Kejora terkait masalah ini. Mengingat oknum tersebut mengaku leslar. 

"Tapi saya akan segera mengabari, karena nggak mau nama mereka dibawa-bawa sama oknum-oknum ini. Yang saya tidak mau kan, ia mengaku sebagai fans ternyata bukan," ujar Sandy. 

"Ada beberapa informasi yang disampaikan ke saya kalau ada yang mengaku pendukung artis A tapi setiap ada yang ribut, dia pasti nongol di situ," sambungnya lagi.

Kini, dia masih mencari tahu apakah sosok yang menghina Dewi Perssik sungguhan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar atau tidak.

Baca juga: Farhat Abbas Resmi Laporkan Bunda Corla, Netizen: Pengin Safari TV Kali! 

Sebelumnya,seperti diketahui, Dewi Perssik melaporkan tiga akun diduga fans Leslar ke Polres Metro Jakarta Selatan belum lama ini.

Hal itu dilakukan setelah Dewi Perssik tak terima dihina mandul hingga pelacur. 

Depe (sapaan) pun akhirnya menjerat setidaknya tiga akun, dengan dikenakan pasal dugaan pencemaran nama baik. 

(***)
 


Informasi Anda Genggam


Loading...