Ganjar Anggap PDIP Sebagai Istri Sendiri, Ogah Pindah ke Lain Hati

Azhar
Jumat, 04 November 2022 | 13:44 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Sumber: Kata Berita R24/azhar Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Sumber: Kata Berita

RIAU24.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menganggap partainya Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) layaknya sebagai istri.

Alhasil, Ganjar mengkau tak mau berpindah ke lain hati dengan lompat-lompat ke partai lain dikutip dari detik.com Jumat, 4 November 2022
 
"Saya sampaikan, waktu saya mendapatkan istri saya itu tidak mudah dan dia mau menemani saya dalam kondisi sulit, orang punya banyak pertimbangan okelah, untuk kepentingan apapun, tapi kemudian tidak semudah "maap ya pak Ganjar ini ada yang lebih cantik mau sama pak Ganjar, anak orang kaya siap kasih apapun, terus saya tiba-tiba meninggalkan istri saya secepat itu?, "oke oke", nggak nggak seperti itu," ujarnya.

Menurutnya, mengibaratkan partai seperti seorang istri adalah jalan yang terbaik serta dijadikan sebagai argumentasi subjektif.

Baca juga: Kantongi Tiket Capres 2024, Anies Baswedan Dinilai akan Terus Dihambat 

Terlebih sejumlah langkah dan pernyataan figur yang moncer di posisi teratas pada sejumlah survei itu mendapat sorotan dari internal partainya.

"Spekulasi boleh dilakukan tapi ada dua realitas yang pernah saya jelaskan ke publik, satu adalah realitas konstitusi, siapa yang bisa mengeluarkan (rekomendasi) yakni partai, maka saya sampaikan berikan kesempatan kepada seluruh partai untuk berkomunikasi dan sekarang mereka sedang melakukan," sebutnya.

Baca juga: Menilik Alasan PKS Gabung Koalisi Perubahan dan Usung Anies Baswedan Capres 2024

"Saya sampai dengan hari ini bagian dari partai PDIP, sampi dengan hari ini maka kita berikan realitas itu untuk mereka bisa berkomunikasi, ada yang mengatakan istilah kerja sama atau membangun koalisi," ujarnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...