Ternyata Ini Alasan Reza Arap Tinggalkan Islam dan Memilih Budha

Intan Salfitri
Minggu, 06 November 2022 | 21:21 WIB
 Ternyata Ini Alasan Reza Arap Tinggalkan Islam dan Memilih Budha R24/int Ternyata Ini Alasan Reza Arap Tinggalkan Islam dan Memilih Budha

RIAU24.COM - Nama Reza Arap baru-baru ini menjadi perbincangan hangat netizen lantaran permasalahan rumah tangganya di ujung tanduk.

Baru-baru ini, Reza Arap kembali menjadi perbincangan publik dan kini terkait agama.

Arap mengungkapkan terkait agama yang dianutnya. Lantaran publik menduga dirinya tidak menganut agama mana pun. Reza juga mengatakan dirinya dilahirkan dari kedua orang tua yang berbeda agama.

Baca juga: Tepis Isu Minyakita Stop Produksi, Zulkifli Hasan: Sekarang Jadi Favorit, Barangnya Laris

“Mungkin, tidak terlalu in to (mendalami) agama, tapi agama gue Buddha,” kata Reza Arap, seperti dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Jumat (4/11/2022).

Reza Arap menceritakan dirinya dilahirkan dari keluarga yang berbeda agama. Ia mengaku Ibunya menganut agama Islam, sedangkan Ayahnya menganut agama Buddha. Dirinya juga dididik secara muslim, tetapi di berbeda halnya dengan sekolah.

Arap juga menjelaskan setelah dirinya menikahi wanita dengan agama Buddha bernama Wendy Walters, Ia pun ikut memeluk agama Buddha.

“Jadi, Gue lahir dari keluarga beda agama. Nyokap gua Muslim, bokap gua Buddha, Gua dari kecil dididik secara muslim, tapi gua sekolah di Kristen sampai SMA, tuh. Jadi, ilmu yang ada di kepala gua itu Kristen bukan islam, gitu,” unjar Reza Arap.

“Nah terus, habis itu menikahlah dengan orang Buddha (Wendy Walters),"

"Jadi, gua ngikut agama Buddha,” lanjut Reza Arap.

Baca juga: Dipanggil Jokowi, Surya Paloh Belum Ungkap Hasil Pertemuannya ke Internal NasDem

“Yang gua percaya adalah universe karna udah ada cara kerjanya masing-masing, gitu. untuk manusia, untuk gua gitu,"

"Dan kalau gua tetep sama manusia akan memanusiakan manusia, udah, itu prinsip hidup gua,” Unjar Reza Arap.

Walaupun menjadi selebritas, Reza memang memilih untuk tak mengumbar kehidupan pribadinya.

Bagi Reza, dia hanya ingin dikenal karena karya, bukan karena masalah. "Gue lahir buat bikin karya, bukan buat bikin masalah. Lo perhatiin karya gue aja lah," unjar Reza.

Sementara itu saat diminta untuk menilai dirinya sendiri sebagai individu, Reza menyebut dirinya adalah orang yang bodoh.

"Gue lahir untuk bikin karya, bukan bikin masalah. Ngapain lo perhatiin masalah gue? Lo perhatiin karya gue aja lah," ucap Reza Arap.


Informasi Anda Genggam


Loading...