Harry Styles menunda lebih banyak konser di Los Angeles karena alasan kesehatan

Devi
Senin, 07 November 2022 | 14:25 WIB
Harry Styles menunda lebih banyak konser di Los Angeles karena alasan kesehatan R24/dev Harry Styles menunda lebih banyak konser di Los Angeles karena alasan kesehatan

RIAU24.COM -  Penyanyi Amerika Harry Styles telah membuat lebih banyak perubahan pada jadwal turnya karena penyakitnya. Setelah menunda konser Jumat malam di Kia Forum, Los Angeles karena "penyakit band", Styles telah menjadwal ulang 3 konser lagi karena ia masih belum pulih dari flu. 

Menurut postingan terbaru Styles, konsernya yang dijadwalkan pada 5, 6, dan 7 November telah dijadwal ulang menjadi 26, 27, dan 29 Januari 2023. "Yang lainnya akan diputar sesuai rencana," ujarnya.

Baca juga: TXT Jadi Artis yang Catat Penjualan Album Tertinggi di Hanteo Setelah BTS

"Menjelang akhir pertunjukan pada hari Rabu, saya mulai merasa sakit dan sejak itu saya terbaring di tempat tidur karena flu," tulis Styles dalam Instagram Story. "Saya telah melakukan semua yang saya bisa untuk dapat bernyanyi malam ini, tetapi saya meninggalkan dokter sekarang dan saya hancur karena itu tidak mungkin. Sampai baru-baru ini saya tidak harus menunda pertunjukan karena sakit. dalam 12 tahun saya telah melakukan tur. Saya sangat menyesal melakukannya, dan jika ada, saya bisa melakukan pertunjukan, saya akan melakukannya."

Baca juga: IU & Park Bo Gum Dipasangkan untuk Drama Baru dengan Alur Cerita Romantis

Styles lebih lanjut menambahkan, "Saya minta maaf karena berita ini datang begitu dekat dengan waktu pertunjukan, tetapi itu adalah harapan saya yang paling tulus untuk dapat bermain untuk Anda malam ini. Saya tahu beberapa dari Anda telah merencanakan perjalanan ke LA untuk melihat pertunjukan, dan itu berarti dunia mutlak bagiku."

***


Informasi Anda Genggam


Loading...