Klaim Surya Paloh, Sebut Jokowi Masih Presiden Nasdem

Azhar
Jumat, 11 November 2022 | 17:15 WIB
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Sumber: Internet R24/azhar Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Sumber: Internet

RIAU24.COM - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh memastikan jika Joko Widodo masih menjadi presiden mereka.

Pernyataanya itu sekaligus membantah adanya keretakan hubungan dengan Jokowi dikutip dari wartaekonomi.co.id, Jumat, 11 November 2022.

"Presiden Jokowi sahabat yang saya harapkan. Konsisten dalam menjaga terminologi arti sesungguhnya dari persahabatan. Persahabatan dalam terminologi yang kami pahami adalah terima segala kekurangan dan kelebihan sahabat," sebutnya.

Baca juga: Polisi Gali Keterangan Kader NasDem yang Dilempar Sekarung Ular

Dia menambahkan NasDem tetap berada dalam koalisi pemerintahan di bawah kepemimpinan Jokowi.

Terkait pemberitaan miring soal hubungannya dengan Jokowi hanya sebatas framing yang dilakukan oleh pihak yang sengaja merusak hubungan keduanya.

"Sampai hari ini saya katakan, kita tetap menunjukkan upaya-upaya kita berikan dukungan yang sepenuhnya untuk keberhasilan jalannya roda administrasi pemerintahan kepemimpinan Presiden Jokowi, sampai akhir masa jabatan," tegasnya.

Baca juga: Ketika PSI Dipelesetkan Menjadi Partai Sontoloyo Indonesia

Dia memaparkan, pencalonan Anies Baswedan sebagai capres NasDem bukan untuk merusak hubungan yang telah terjalin dengan Jokowi.

Surya Paloh juga menyebut bahwa yang dikembangkan NasDem ialah rasa kebersamaan dengan seluruh potensi yang ada di Indonesia.


Informasi Anda Genggam


Loading...