Paramount Umumkan Tanggal Rilis Untuk Film 'SpongeBob' dan 'Avatar: The Last Airbender'

Amastya
Sabtu, 12 November 2022 | 05:49 WIB
Paramount mengumumkan tanggal rilis untuk film SpongeBob dan Avatar: The Last Airbender / R24/tya Paramount mengumumkan tanggal rilis untuk film SpongeBob dan Avatar: The Last Airbender /

RIAU24.COM Paramount mengumumkan tanggal rilis proyek yang akan datang dan daftar tersebut mencakup Film seperti 'Avatar: The Last Airbender' dan 'SpongeBob SquarePants'.

Baca juga: Dibalik Kabar Pernikahannya, Song Joong Ki Punya Sisi Baik Hati hingga Belikan Manajernya Mobil

Keduanya telah ditetapkan untuk rilis pada tahun 2025. Sementara 'SpongeBob' akan tayang perdana pada 23 Mei 2025, 'Avatar' akan hadir pada 10 Oktober 2025.

Film 'SpongeBob' diproduksi oleh Nickelodeon Animation dan Paramount Animation. 'Avatar' diproduksi oleh Nickelodeon Animation, Paramount Animation dan Avatar Studios.

Saat ini, bukan hanya satu tetapi tiga film 'Avatar' mandiri sedang dalam pengerjaan di Paramount dan Nickelodeon.

Film 2025 adalah yang pertama mendapatkan tanggal rilis, dan tidak ada detail yang tersedia selain menjadi film Aang Avatar tanpa judul.

Lauren Montgomery menyutradarai film ini dengan Konietzko, DiMartino dan Eric Coleman sebagai produser.

Baca juga: Ikuti Jejak Jerman-AS, Prancis dan Australia Akan Berikan Peluru Artileri ke Ukraina

Pertunjukan mengikuti petualangan Avatar mistis, seseorang yang dapat menguasai keempat elemen alam yakni udara, air, tanah, dan api.

Serial aslinya dibintangi oleh Avatar Aang, yang harus belajar menguasai elemen untuk mengalahkan Negara Api yang jahat bersama teman-temannya Katara, Sokka dan Toph.

Adapun 'SpongeBob', ini semua tentang spons kuning dan petualangannya. Film terakhir tentang karakter tersebut keluar pada tahun 2021.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...