Memenangkan Dua Set Pertandinan Raffi Ahmad Tulis Pesan Khusus Buat Desta

Intan Salfitri
Minggu, 13 November 2022 | 21:09 WIB
 Memenangkan Dua Set Pertandinan Raffi Ahmad Tulis Pesan Khusus Buat Desta R24/int Memenangkan Dua Set Pertandinan Raffi Ahmad Tulis Pesan Khusus Buat Desta

RIAU24.COM - Rafi Ahmad menang dua set dalam pertandingan tenis melawan Desta Mahindra, 6-2, 6-3. Pertandingan bertajuk 'Tiba-tiba Tennis' itu digelar di Tennis Indoor, Senaya, pada Sabtu (12/11/2022).

Baca juga: Tepis Isu Minyakita Stop Produksi, Zulkifli Hasan: Sekarang Jadi Favorit, Barangnya Laris

Meski memenangkan pertandingan, Rafi tetap merasa senang dengan memuji Desta. Dengan membrikan pujian yang disampaikan melalui Instagram @raffinagita1717, pada hari Minggu.

“Aku mencintaimu, Saudara Botona!!! Kamu tetap pahlawan di hatiku!! Karena Anda, saya mulai bermain tenis lagi setelah absen selama 15 tahun dan karena ide Anda, ini memicu dunia tenis. Anda adalah pahlawan, saudaraku! Hormat,” tulis Rafi.

Tak lupa, Rafi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat Vincent dan Desta, Vincent Rompis. Ia pun mendedikasikan kemenangan ini untuk para penggemar tenis.

“Angkat topi juga untuk SAKER ( SatuanKerja ) Vindes dan Salam Hormat untuk Papa Vincent Romipies, RESPECT TO THE MAX !!! Love you guys. Kemenangan ini milik kita bersama dan juga khususnya milik seluruh insan dan pencinta TENNIS. Sekali lagi terima kasih semua yang sudah mendukung acara ini,” ungkap Rafi.

Baca juga: Dipanggil Jokowi, Surya Paloh Belum Ungkap Hasil Pertemuannya ke Internal NasDem

Sebelumnya, Rafi menghujani pujian usai pertandingan karena dekat dengan anak-anak Desta, Mesca, Megumi, dan Miguel.

Rafi terlihat saling berciuman untuk menyemangati anak-anak Desta agar tidak kecewa. Tak hanya itu, Ravi menawarkan pialanya untuk dibawa bersama putra kecil Desta.

Selain Raffi dan Desta, acara yang dipandu Vindes dan Rans Entertainment itu juga menampilkan pertandingan ganda campuran Gading Marten/Wulan Guritno melawan Dion Wiyoko/Enzy Storia. Enzy/Dion memenangkan pertandingan ganda campuran.


Informasi Anda Genggam


Loading...