Bupati Kasmarni Buka Bazar MTQ ke 47 Tingkat Kabupaten Bengkalis

Dahari
Senin, 14 November 2022 | 17:28 WIB
Pembukaan Bazar MTQ tingkat kabupaten Bengkalis R24/hari Pembukaan Bazar MTQ tingkat kabupaten Bengkalis

RIAU24.COM -BENKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wabup Bengkalis Bagus Santoso secara resmi membuka Bazar MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Bengkalis di Lapangan Pertamina RU II Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Senin 14 November 2022.

Baca juga: Dukung Bimtek Integritasi Pokir DPRD Bengkalis Berbasis SIPD-RI

Selain Bupati dan Wabup juga turut hadir diantaranya, Sekda Bustami HY, Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam dan sejumlah anggota DPRD dan diikuti lebih kurang 1000 orang warga masyarakat.

Bupati Kasmarni dalam sambutan Bupati Bengkalis ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada panitia penyelenggara MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Bengkalis dan dukungan dari semua pihak sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Baca juga: Stunting di Kabupaten Bengkalis Terendah se Riau

"Mengajak kepada seluruh peserta MTQ ke-47 agar dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan merangkai kehidupan bersendikan Al-Qur'an untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera,"ungkap Kasmarni.

Kemudian, dari pantauan dilapangan, untuk pengamanan terlihat puluhan personel TNI, Polri serta Satpol PP dan Dihushub Kabupaten Bengkalis menjaga disetiap area kegiatan.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...