Anggota DPRD Lepas Pawai Ta'ruf MTQ ke 47 dan Mengucapkan Ultah Bupati Kasmarni ke 48

Dahari
Senin, 14 November 2022 | 17:57 WIB
Pawai Ta'ruf MTQ ke 47 tingkat Kabupaten Bengkalis R24/hari Pawai Ta'ruf MTQ ke 47 tingkat Kabupaten Bengkalis

RIAU24.COM - BENKALIS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis diantaranya ketua komisi I Febriza Luwu, Sanusi dan Zulhandi bersama sama Bupati Bengkalis secara resmi melepas peserta pawai ta’aruf musabaqah tilawatil qur’an (MTQ) ke- 47 tingkat kabupaten Bengkalis dilaksanakan di Kecamatan Bukit Batu, Senin 14 November 2022.

Pawai ta’aruf dimulai di jalan Jendral Sudirman, tepatnya dilapangan Bola Voli Gawar Gawar Sungai Pakning dengan jarak tempuh sekitar 1,5 kilo meter.

Baca juga: Dukung Bimtek Integritasi Pokir DPRD Bengkalis Berbasis SIPD-RI

Disana, warga sangat antusias dengan berbondong-bondong ikut dan menyaksikan pelepasan para kafilah tersebut. MTQ - 47 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2022 ini diikuti kafilah dari 11 Kecamatan se- Kabupaten Bengkalis dan terlihat disetiap masing masing kecamatan menyerahkan cenderamata ke Bupati Bengkalis Kasmarni.

Sementara, Febriza Luwu selaku anggota DPRD Bengkalis dapil Siak Kecil, Bukit Batu dan Bandar Laksemana dan ketua Komisi I tersebut mengucapkan selamat dan sukses MTQ ke - 47 tingkat Kabupaten Bengkalis ini.

"Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Bengkalis saya mengucapkan selamat dan sukses pada perhelatan MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Bengkalis,"ungkap Febriza Luwu.

Baca juga: Stunting di Kabupaten Bengkalis Terendah se Riau

Kesempatan itu juga, dirinya turut memberikan uucapan selamat Hari Ulang Tahun kepada Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos.,MMP ke 48 Tahun.

"Semoga ibu Bupati kita selalu dalam perlindungan allah SWT dan selalu diberikan kesehatan serta kesuksesan selama memimpin Kabupaten Bengkalis negeri Junjungan yang bermarwah, maju dan sejahtera,"ucap Febriza Luwu menambahkan.

Kemudian Bupati Kasmarni dalam sambutan mengucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada panitia penyelenggara MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Bengkalis dan dukungan dari semua pihak sehingga dapat terlaksana dengan baik.

"Mengajak kepada seluruh peserta MTQ ke-47 agar dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan merangkai kehidupan bersendikan Al-Qur'an untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera,"ungkap Kasmarni.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...