TNI dan Polri di Kabupaten Bengkalis Selalu Besinergi Bersama Membantu Warga Miskin

Dahari
Selasa, 15 November 2022 | 17:20 WIB
Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H dan Kapolres AKBP Indra Wijatmiko R24/hari Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H dan Kapolres AKBP Indra Wijatmiko

RIAU24.COM -BENGKALIS - Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto dan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmik terus besinergi bersama sama untuk membantu masyarakat miskin dengan melaksanakan bakti sosial (baksos).

Bakti sosial yang dilaksanakan Dandim dan Kapolres Bengkalis dan dihadiri Wabup Bagus Santoso serta Wakapolres Kompol Anindita Rizal tersebut dengan menyambangi rumah Sutinah seorang janda tua yang tinggal sendirian warga Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis dan memberikan bantuan berupa sembako dan akan membedah rumah Sutinah agar lebih layak tinggal, Selasa 15 November 2022.

Baca juga: Stunting di Kabupaten Bengkalis Terendah se Riau

Sementara, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko menyampaikan bahwa, pada hari ini, kami mendatangi rumah ibu Sutinah dengan melaksanakan bakti sosial.

"Hari ini kita datang bersama sahabat sahabat forkopimda diantaranya, TNI AD, Polri dan pemkab Bengkalis, kami melaksanakan Baksos. Dan kedepannya masalah ini akan dimusyawarahkan agar rumah ini bisa kita bantu direnovasi, kalau bisa secepatnya kita kerjakan, dan nanti pekerjanya dari TNI dan Polri," ungkap AKBP Indra Wijatmiko.

Kemudian Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso mengungkapkan bahwa memang ada sebuah dinimatis, ketika kita ada kemajuan pasti ada juga hal hal yang tertinggal.

Baca juga: Dua Warga Siak Kecil Diringkus Polisi, Dua Paket Sabu Disita

"Didesa Pangkalan Batang, Alhamdulilah berkat pak Kapolres dan pak Dandim yang selalu berkolaborasi bersama dan langsung turun tangan menyentuh warga terutama masyarakat kurang mampu, insyaallah melalui komando pak Kapolres dan pak Dandim kita akan terus besinergi, bukan masyarakat yang tidak punya rumah, tapi juga yang sakit selalu dibantu, dan saya sangat bangga terkait permasalahan ini,"ungkap Wabup Bagus Santoso.

Selanjutnya, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto mengutarakan bahwa ini adalah wujud nyata pemkab Bengkalis, wujud nyata dari kepolisian, wujud nyata dari TNI AD semuanya besinergi.

"Ini bentuk nyata kita, sekarang kita hadir dan kita mengetahui bahwasanya masyarakat benar benar membutuhkan uluran tangan dari kita, membutuhkan kehadirian kita bersama,"ungkap Letkol Inf Endik Yunia Hermanto.

 

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...