Begini Respon PDIP Usai Gibran Rakabuming Bertemu dengan Anies Baswedan

Amastya
Rabu, 16 November 2022 | 09:15 WIB
Begini respon PDIP usai Gibran Rakabuming bertemu dengan Anies Baswedan /@aniesbaswedan R24/tya Begini respon PDIP usai Gibran Rakabuming bertemu dengan Anies Baswedan /@aniesbaswedan

RIAU24.COM - Usai pertemuan Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming dengan Anies Baswedan, PDIP menanggapi hal tersebut dengan santai.

Baca juga: Kantongi Tiket Capres 2024, Anies Baswedan Dinilai akan Terus Dihambat 

Hal ini diungkapkan oleh Hasto Kristiyanto selaku Sekjen PDIP. Hasto mengatakan, tidak ada yang istimewa dari pertemuan di Kota Solo, Jawa Tengah tersebut melainkan silaturahmi biasa.

"Ya kalau pertemuan namanya silahturahim itu kan memang budaya kita, tetapi apakah pertemuan itu dilanjutkan dengan agenda politik nah itu yang pasti dipertanyakan," ujarnya di Kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2022) dikutip sindonews.com.

Kemudian, Hasto menerangkan Gibran sebagai kader PDIP dalam kapasitasnya tengah menjalankan amanah dari rakyat Solo.

Ia juga mengungkapkan sebagai wali kota sah-sah saja apabila menerima kunjungan yang datang dari berbagai elemen masyarakat.

"Karena kalau kita lihat kan Mas Gibran ini kader PDIP juga putera dari Presiden Jokowi, sehingga sebagai wali kota tentu beliau menerima tamu-tamu dari berbagai elemen termasuk yang datang dan berkunjung ke Solo," terangnya.

Baca juga: Menilik Alasan PKS Gabung Koalisi Perubahan dan Usung Anies Baswedan Capres 2024

Sekedar infomasi, pertemuan dengan Gibran dikabarkan Anies melalui akun Instagram. Anies menggambarkan pertemuan berlangsung akrab dan hangat.

Anies memuji Kota Solo di bawah kepemimpinan Gibran yang rapih, bersih, dan tertib.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...