TAPD dan DPRD Bengkalis Bahas RAPBD Tahun Anggaran 2023

Dahari
Jumat, 18 November 2022 | 16:12 WIB
Rapat TAPD RAPBD TA 2023 R24/hari Rapat TAPD RAPBD TA 2023

RIAU24.COM -BENGKALIS - Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Bengkalis menggelar rapat kerja bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) terkait Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2023.

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Peripurna Lantai Dua di pimpin langsung oleh Ketua DPRD H. Khairul Umam, Lc., M.E., Sy bersama Wakil Ketua I Syahrial, ST., M.Si, Wakil Ketua II Sofyan, S.PdI., M.Si, Wakil Ketua III Syaiful Ardi dan seluruh anggota Banggar yang hadir.

Baca juga: Melakukan Aksi Pencurian di 16 TKP, Dua Pelaku Diringkus Satreskrim Polres Bengkalis

Sedangkan dari Tim Anggaran Pemerintah Daerah dipimpin langsung oleh H. Bustami HY yang didampingi oleh BPKAD, Bappeda, Inspektorat, Bapenda dan TAPD Kabupaten Bengkalis.

H. Khairul Umam menyampaikan, pembahasan yang telah dilaksanakan sebelumnya terhadap anggaran tahun 2023 bisa berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan dan sesuai dengan harapan kita bersama.

"Saya berharap anggaran yang telah tertuang di tahun 2023 bisa digunakan dengan sebaik mungkin dan bisa menjalankan kegiatan-kegiatan di OPD masing-masing dengan anggaran yang telah dianggarkan," ujar Khairul Umam.

Baca juga: Kadesnya Dipenjara Atas Kasus Ini, Bupati Kasmarni Lantik PAW Kades Kembung Luar

Syahrial selaku Wakil Ketua juga mengingatkan kepada perangkat daerah untuk lebih optimis dalam segala hal yang telah disampaikan dengan dasar yang kuat supaya tidak terjadi masalah di kemudian harinya.

"Saya berharap kepada OPD yang telah melaksanakan pembahasan jangan sampai putus komunikasi, jadi apabila terjadi perubahan kami mengetahuinya, jangan terjadi di kemudian hari hasil tidak sesuai dengan apa yang telah didiskusikan sebelumnya,"sambung H. Adri.

Kemudian, Febriza Luwu juga menambahkan, terhadap Pokok Pikiran (Pokir) yang telah diusulkan di kegiatan OPD tetapi ada pergeseran untuk diberikan alasan yang real sehingga masyarakat tidak kecewa dengan apa yang telah dijanjikan.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...