Bupati Kasmarni Bengkalis Buka Tournament Bola Volly

Dahari
Sabtu, 26 November 2022 | 18:17 WIB
Bupati Kasmarni R24/hari Bupati Kasmarni

RIAU24.COM -BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni membuka secara resmi Semi Open Turnamen Bola Volly Bermasa Cup Kecamatan Pinggir Tahun 2022, bertempat di Lapangan Volly Kantor Camat Lama Pinggir, Sabtu 26 November 2022.

Pembukaan Turnamen tersebut ditandai dengan service bola pertama oleh Bupati Bengkalis.

Baca juga: Satu Bulan Menjadi Buron Polisi, HF Pengedar Sabu Dicokok Satnarkoba

Kasmarni mengatakan pelaksanaan turnamen bola volly Bermasa Cup Kecamatan Pinggir ini, harus benar-benar kita manfaatkan sebagai sarana untuk tujuan pembentukan SDM berkualitas secara fisik dan mental, tujuan untuk memperkuat karakter bangsa, tujuan untuk meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta tujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga bola volly.

Hal ini sejalan dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Bengkalis yakni "mewujudkan pengelolaan sumber daya manusia yang efektif, sebagai modal besar kita mencapai visi “Terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermasa yakni bermarwah, maju dan sejahtera," ujarnya.

"Bahwa kegiatan ini merupakan salah satu implementasi dari dana bermasa,"ungkap Kasmarni.

"Jadi dana bermasa ini merupakan dana  1 milyar yang sengaja kita kucurkan untuk kecamatan, desa dan kelurahan, dengan maksud agar kecamatan, desa serta kelurahan dapat melaksanakan kegiatan kegiatan yang langsung berhubungan dengan masyarakat, baik itu infrastruktur, pemberdayaan dan lainnya agar masyarakat bisa tumbuh menjadi lebih maju dan sejahtera,"ujar Kasmarni

Selanjutnya Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtiyas juga berharap kepada seluruh peserta turnamen agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan, dan yang tak kalah pentingnya, taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama.

Baca juga: Lintas Komisi DPRD Bengkalis Raker Terkait Pelaksanaan Pilkades 2024

Bupati Bengkalis Kasmarni juga berpesan kepada para wasit, jalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Begitu pula buat panitia penyelenggara, persiapkanlah pertandingan demi pertandingan pada turnamen ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.  

 


Informasi Anda Genggam


Loading...