Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Menggiurkan dari Klub Ini Usai Keluar dari Manchester United

Amastya
Minggu, 27 November 2022 | 11:30 WIB
Cristiano Ronaldo ditawari untuk masuk ke klub Al Nassr Arab Saudi usai hengkang dari Manchester United /net R24/tya Cristiano Ronaldo ditawari untuk masuk ke klub Al Nassr Arab Saudi usai hengkang dari Manchester United /net

RIAU24.COM - Cristiano Ronaldo, ikon sepak bola Portugal, mungkin telah keluar dari Manchester United tetapi ia dilaporkan telah ditawari kesepakatan yang menguntungkan yang akan membuatnya bermain di sirkuit klub bahkan di awal usia 40-an.

Baca juga: Tiga Wakil Tim Garuda di Semifinal Indoensia Masters 2023, Berikut Jadwalnya 

CBS telah melaporkan bahwa Ronaldo telah ditawari kontrak tiga tahun dengannya mengantongi USD 75 juta per tahun. Klub Arab Saudi Al Nassr telah mengajukan tawaran tersebut. Diyakini bahwa pembicaraan sedang dalam tahap yang lebih maju.

Menyusul kepergiannya baru-baru ini dari Manchester United, Ronaldo adalah agen bebas untuk pertama kalinya dalam karirnya yang termasyhur.

Pemain berusia 37 tahun itu dianggap jauh lebih bugar daripada pemain seusianya dan secara luas diharapkan bahwa ia akan terus bermain bahkan ketika ia mencapai usia 40-an.

Dalam pertandingan Portugal dengan Ghana di Piala Dunia FIFA yang sedang berlangsung, Ronaldo membuat rekor saat ia mencetak gol di piala dunia kelimanya.

Baca juga: Atletico Madrid Salahkan Wasit Atas Kekalahan dari Real Madrid

Ronaldo dan Manchester United berpisah awal pekan ini setelah wawancara sensasional Ronaldo dengan Piers Morgan.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo tidak hanya menuduh klub ‘mengkhianati’ dirinya tetapi juga menyatakan ketidaksenangannya tentang keluarga Glazer, yang memiliki klub. Ini dianggap sebagai pernyataan besar.

Man U dan Ronaldo telah mengatakan bahwa kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kontrak dengan persetujuan bersama.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...