Piala Dunia 2022, Spanyol vs Jerman: Prediksi, Head-to-Head dan Lineup

Amastya
Minggu, 27 November 2022 | 17:49 WIB
Berikut prediksi, head to head dan lineup dari pertandingan Jerman vs Spanyol di Piala Dunia 2022 /Reuters R24/tya Berikut prediksi, head to head dan lineup dari pertandingan Jerman vs Spanyol di Piala Dunia 2022 /Reuters

RIAU24.COM - Menyusul kekalahan mengejutkan 2-1 mereka dari Jepang pada hari Rabu, Jerman dalam bahaya menderita keluar dari babak penyisihan grup yang memalukan di Piala Dunia, empat tahun setelah mereka menghadapi nasib yang sama di Rusia.

Baca juga: Tolak Tawaran Besar Arsenal untuk Moises Caicedo, Brighton Harus Kembali Bersabar 

Jerman peringkat kesepuluh FIFA hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan internasional terakhir mereka secara keseluruhan.

Pelatih kepala Hansi Flick telah mengakui bahwa timnya berada di bawah tekanan memasuki pertandingan penting hari Minggu melawan Spanyol. Ini akan menjadi pertandingan berakhir bagi tim Hansi Flick jika Jerman kalah hari ini dan Jepang memenangkan pertandingan mereka melawan Kosta Rika.

Para penggemar akan mencari para pemain untuk berdiri dan mengembalikan prestise untuk Jerman setelah penampilan suram mereka di Piala Dunia 2018.

Mereka memiliki tim berbakat yang mereka miliki, dan pada hari terbaik mereka, mereka dapat mengalahkan tim mana pun.

Spanyol vs Jerman Head to Head

Kedua tim telah bentrok sebanyak 25 kali, di mana Spanyol telah mengantongi kemenangan sebanyak 8 kali dan Jerman sebanyak 9 kali. 8 pertandingan yang dimainkan antara Jerman dan Spanyol berakhir imbang. Selama pertandingan ini, Spanyol telah mencetak 29 gol, sementara Jerman telah mencetak 28 gol.

Baca juga: Jelang Persiapan Moto3 2023, Mario Aji Gunakan Sirkuit Mandalika

Prediksi pertandingan Spanyol vs Jerman

Spanyol telah memiliki beberapa penampilan terbaiknya di bawah Enrique melawan tim-tim yang mencoba menekan mereka, yang memungkinkan La Roja untuk menunjukkan kekuatan dorongan dan operan mereka.

Jerman mungkin sengaja membiarkan Spanyol memenangkan pertarungan bola sebelum menggunakan sejumlah besar penyerang cepat yang dimiliki Flick untuk membajak ke ruang yang diciptakan oleh pendekatan berani Spanyol.

Prediksi: Spanyol-Jerman akan berakhir menggambar; Spanyol 2-2 Jerman

Prediksi susunan pemain Spanyol vs Jerman

Jerman Starting 11 (4-2-3-1): Neuer; Kehrer, Rudiger, Schlotterbeck, Raum; Gundogan, Kimmich; Gnabry, Muller, Musiala; Havertz.

Spanyol Starting 11 (4-3-3): Simon; Carvajal, Laporte, P Torres, Alba; Pedri, Busquets, Gavi; F Torres, Asensio, Olmo.

Waktu, tanggal, dan tempat kick-off Spanyol vs Jerman

Pertandingan keempat dan terakhir pada hari ke-8 Piala Dunia FIFA 2022 akan dimainkan antara Spanyol dan Jerman di Stadion Al Bayt. Pertandingan akan dimulai pada 00:30 IST pada 28 November dan 23:00 GST pada 27 November.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...