Begini Penyesalan Hasto Usai Jokowi Hadir di Acara Relawan di GBK

Azhar
Minggu, 27 November 2022 | 20:20 WIB
Presiden RI Joko Widodo. Sumber: Jawa Pos R24/azhar Presiden RI Joko Widodo. Sumber: Jawa Pos

RIAU24.COM - Politisi PDIP Hasto Kristianto menyesali kedatangan Presiden Joko Widodo dalam acara elite relawan Jokowi dengan tajuk Gerakan Nusantara Bersatu di GBK pada Sabtu, 26 November 2022.

Hasto menyebut, acara tersebut menandakan adanya elite relawan yang memanfaatkan Presiden Jokowi sehingga menurunkan citranya sebagai pemimpin negara dikutip dari kumparan.com, Minggu, 27 November 2022.

"Saya menyesalkan adanya elite relawan yang memanfaatkan Presiden Jokowi sehingga menurunkan citranya sebagai pemimpin negara," sebutnya.

Baca juga: Rumor Resuffle pada Rabu Pon, PDIP: Ya

Dia tak lupa mengimbau agar ring satu Presiden Jokowi tidak bersikap Asal Bapak Senang.

Dia mengharapkan agar fokus untuk membantu upaya Presiden Jokowi mensejahterakan rakyat, bukan kelompok tertentu demi kekuasaan.

"PDI Perjuangan mengimbau kepada ring satu Presiden Jokowi agar tidak bersikap asal bapak senang (ABS) dan benar-benar berjuang keras bahwa kepemimpinan Pak Jokowi yang kaya prestasi sudah on the track," sebutnya.

Baca juga: Kata PDIP Soal Reshuffle Kabinet Usai Surya Paloh Mendadak Dipanggil Jokowi

"Bahkan prestasi Pak Jokowi itu untuk bangsa Indonesia dan dunia, bukan untuk kelompok kecil yang terus melakukan manuver kekuasaan," ujarnya.

Alhasil, ke depan acara relawan tersebut harus menjadi evaluasi. Sebab, ada ratusan ribu masyarakat yang hadir dimobilisasi dengan cara-cara dan janji yang tidak sehat.


Informasi Anda Genggam


Loading...