Piala Dunia 2022, Brasil vs Swiss, Apakah Tim Samba Bisa Menang Tanpa Neymar?

Amastya
Senin, 28 November 2022 | 11:21 WIB
Neymar cidera, Brasil diyakani akan kesulitan melawan Swiss di Piala Dunia 2022 /net R24/tya Neymar cidera, Brasil diyakani akan kesulitan melawan Swiss di Piala Dunia 2022 /net

RIAU24.COM - Penyerang utama Timnas Brasil, Neymar tidak akan ikut bermain melawan Swiss pada laga kedua Grup G Piala Dunia 2022.

Baca juga: Tiga Wakil Tim Garuda di Semifinal Indoensia Masters 2023, Berikut Jadwalnya 

Diketahui, tim Samba akan melawan Swiss di Stadium 974, Senin (28/11/2022). Brasil dinilai bakal melakoni laga krusial itu dalam keadaan yang kurang ideal.

Pasalnya wakil Amerika Selatan itu kehilangan salah satu pemainnya, Neymar yang mengalami cedera engkel.Meski demikian, pelatih Tite masih memiliki opsi lain untuk lini serang.

Nama-nama seperti Gabriel Jesus dan Richarlison diyakini akan dapat mengisi tempat kosong yang ditinggalkan Neymar.

Kedua nama ini berhasil membawa Brasil memenangkan laga pertama atas Serbia dengan skor 2-0.

Dengan adanya Gabriel Jesus dan Richarlison diyakini akan membuat Brasil tetap percaya diri saat nanti melawan Swiss. Terlebih mereka selalu menang pada delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Baca juga: Atletico Madrid Salahkan Wasit Atas Kekalahan dari Real Madrid

Walaupun begitu, Brasil hampir selalu kesulitan saat berjumpa Swiss.

Dari empat pertemuan, dua laga berakhir imbang, sisanya satu menang dan kalah.

Kemenangan yang didapat atas Swiss pada 2006 berakhir dengan skor tipis, 2-1. Itu sebabnya Brasil wajib waspada dalam menghadapi pertandingan kali ini.

Terlebih performa Swiss dalam lima pertandingan terakhir juga cukup bagus. Mereka sukses membungkus empat kemenangan, termasuk kala menaklukkan Kamerun 1-0 pada laga perdana.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...