Begini Respon Prabowo Soal Jokowi Sebut Pemimpin yang Memikirkan Rakyat Berambut Putih dan Kerutan Wajah

Amastya
Selasa, 29 November 2022 | 09:51 WIB
Prabowo merespon dengan santai soal pernyataan Jokowi tentang pemimpin berambut putih dan wajah penuh kerutan R24/tya Prabowo merespon dengan santai soal pernyataan Jokowi tentang pemimpin berambut putih dan wajah penuh kerutan

RIAU24.COM - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menanggapi pernyataan presiden Joko Widodo yang kontroversial akhir-akhir tentang kriteria pemimpin menurutnya.

Baca juga: Kata PDIP Soal Reshuffle Kabinet Usai Surya Paloh Mendadak Dipanggil Jokowi

Sebelumnya, Jokowi menyatakan pemimpin yang memikirkan rakyat terlihat ada kerutan diwajahnya hingga rambutnya berwarna putih.

Tak disangka, menanggapi hal tersebut Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu hanya tertawa kepada awak media. Ia juga menunjukkan rambutnya kepada awak media.

"Ini putih banyak kan, putih," kata Prabowo, Senin (28/11/2022) dikutip sindonews.com.

Baca juga: NasDem Diminta Stop Bicara Cawapres Lagi, Kenapa?

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi menghadiri acara Gerakan Nusantara Bersatu yang dihadiri relawan Jokowi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, 26 November 2022.

Jokowi memberikan sambutan kepada ribuan relawan pendukungnya. Awalnya, Jokowi membeberkan sosok pemimpin yang dekat dan memikirkan rakyatnya. Pemimpin tersebut bisa dilihat dari raut wajah hingga rambut yang sampai memutih karena memikirkan rakyatnya.

"Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua, ada, ada itu," ujar Jokowi.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...