Pejabat Partai Republik Tolak Sahkan Hasil Pemilihan Paruh Waktu di Arizona, Pennsylvania

Devi
Selasa, 29 November 2022 | 15:37 WIB
Pejabat Partai Republik Tolak Sahkan Hasil Pemilihan Paruh Waktu di Arizona, Pennsylvania R24/dev Pejabat Partai Republik Tolak Sahkan Hasil Pemilihan Paruh Waktu di Arizona, Pennsylvania

RIAU24.COM Pejabat Republik di dua negara bagian Arizona dan Pennsylvania Amerika Serikat telah menolak untuk mengesahkan hasil pemilihan paruh waktu, pada hari Senin. 

Ini terjadi setelah Partai Republik di dewan pemilihan Cochise County di Arizona dan Luzerne County di Pennsylvania telah memberikan suara menentang mosi. 

Dua pengawas kabupaten GOP di dewan pemilihan Cochise County yang beranggotakan tiga orang telah menunda sertifikasi hasil kabupaten dan tampaknya menganut teori penipuan pemilih. 

Baca juga: Meta Siap Pulihkan Facebook dan Instagram Donald Trump

Kabarnya, mereka telah menyuarakan keprihatinan tentang sertifikasi mesin pemungutan suara, tanpa bukti, sementara mereka berulang kali diyakinkan bahwa peralatan tersebut disetujui. 

Sementara itu, pada Senin, menteri luar negeri dan Demokrat, Katie Hobbs yang sebelumnya mengancam akan menuntut county karena tidak mengesahkan pemilu, mengajukan gugatan. 

Dia dilaporkan telah meminta hakim untuk memerintahkan Cochise County untuk memeriksa (penghitungan suara resmi) pemilihan yang menurutnya merupakan kewajiban berdasarkan undang-undang negara bagian. 

Di sisi lain, Luzerne County, Pennsylvania menghadapi kebuntuan ketika dua anggota Demokrat di dewan pemilihan bergerak untuk mengesahkan hasil dan dua Republikan memilih "tidak", sementara 

Demokrat Daniel Schramm, abstain dari pemungutan suara. Ini terjadi setelah county menghadapi kekurangan kertas pada Hari Pemilihan karena pusat pemungutan suara kehabisan surat suara pada pagi hari. 

Namun, Schramm, dalam wawancara telepon dengan Associated Press mengatakan bahwa setelah pertemuan pada hari Senin, dia diyakinkan bahwa hanya sedikit, jika ada, pemilih yang tidak dapat memberikan suara karena kekurangan. 

Selain itu, dia diberitahu bahwa semua surat suara sementara telah diperhitungkan sebelumnya.

Baca juga: Studi: Iklim Ekstrim di Hutan Hujan Amazon Secara Langsung Berdampak pada Dataran Tinggi Tibet

Oleh karena itu, Schramm mengatakan bahwa dia akan memilih untuk mengesahkan hasil pada pertemuan berikutnya pada hari Rabu. 

“Saya ingin meneliti untuk melihat dengan tepat berapa banyak orang yang tidak diizinkan untuk memilih. Saya tidak dapat menemukannya,” kata Schramm dari Partai Demokrat setelah pejabat pemilihan dilaporkan menghubungi 125 hakim pemilihan dari 187 daerah pemilihan dan berkata, “tidak ada yang ditolak.” 

Selain itu, hakim telah memperpanjang waktu pemungutan suara di wilayah Pennsylvania selama dua jam pada 8 November menyusul kekurangan kertas. 


***

 


Informasi Anda Genggam


Loading...