Capai Ribuan Penjualan Honda Sport, PT CDN Gencar Melaksanakan Honda Sport Motoshow 2022

Riko
Selasa, 29 November 2022 | 19:20 WIB
Pengunjung Mal SKA mengunjungi booth pameran Honda Sport Motoshow 2022 R24/riko Pengunjung Mal SKA mengunjungi booth pameran Honda Sport Motoshow 2022

RIAU24.COM - PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau mencapai delapan ribuan lebih penjualan sepeda motor Honda type Sportnya hingga Oktober 2022 lalu. Hal ini membuat PT CDN Riau semakin gencar dalam pelaksanaan event atau kegiatan untuk sepeda motor Honda type Sport salah satunya Honda Sport Motoshow 2022.

Baca juga: PT CDN Raih 10 Besar Terbaik Public Relations se-Indonesia dari PT AHM

Telah di laksanakan di beberapa titik dan periode-periode sebelumnya di tahun ini, Honda Sport Motoshow (HSMS) 2022 penghujung pekan lalu juga berhasil di gelar di mal SKA Pekanbaru selama 1 pekan penuh, mulai tanggal 21 hingga 27 November 2022 lalu. Dan pameran HSMS 2022 tidak berakhir disana, karena bulan depan akan HSMS juga di adakan di titik pusat perbelanjaan lainnya di Pekanbaru yaitu di Sukaramai Trade Center (STC) Pekanbaru dimulai dari tanggal 28 November hingga 4 Desember 2022 kedepan.

Arifin Regional Head PT CDN Riau mengatakan event ini menjadi gelaran event rutin yang dilaksanakan di beberapa titik pusat keramaian di Kota Pekanbaru. Melihat tingginya antusias masyarakat Riau terhadap sepeda motor sport Honda.

"Dengan adanya pameran ini harapannya seluruh pecinta sepeda motor sport Honda mendapatkan informasi produk dan promo yang memberikan banyak keuntungan bagi yang ingin memiliki Honda Sport impiannya,"ujarnya.

Baca juga: PHR Dorong Pertumbuhan Ekonomi Sektor UMKM Lewat Sentra Budaya Ekraf

Beberapa penawaran menarik yang diberikan di HSMS 2022 Mal SKA lalu diantaranya cashback hingga 1,4 juta rupiah, diskon angsuran hingga 4,2 juta rupiah, uang muka hanya mulai dari 2,7 juta rupiah dan hadiah langsung hingga 5 juta rupiah. Puluhan juta rupiah dan kemudahan lainnya di berikan dalam event pameran HSMS ini. Bagi pengunjung yang melakukan pembelian pada periode event berlangsung bisa mendapatkan penawaran spesial tersebut dengan syarat dan ketentuan yang berlaku juga.

 

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...