Reward Pengungkapan Kasus Narkoba dan Juara PON Papua, Berikut Amanat Kapolres Bengkalis

Dahari
Rabu, 30 November 2022 | 11:44 WIB
Saat diwawancarai wartawan R24/hari Saat diwawancarai wartawan

RIAU24.COM -BENGKALIS - Dalam upacara pemberian penghargaan terhadap 105 personel Polres Bengkalis dan imigrasi, beberapa pencapaian mendapat penghargaan adapun penghargaan yang dicapai seperti pengungkapan kasus pembunuhan, pengungkapan kasus Narkoba dan juara PON papua.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko saat menyampaikan amanatnya saat menjadu inspektur upacara tersebut, Rabu 30 November 2022.

Baca juga: Stunting di Kabupaten Bengkalis Terendah se Riau

"Selain Personil Polres Bengkalis adapun Personil Imigrasi yang mendapat penghargaan hal ini menjadikan suatu pencapaian kerjasama antara Polri dan instansi lain dalam hal melaksanakan tugas,"ujar Indra Wijatmiko.

Pemberian penghargaan suatu nilai tambah yang diperhitungkan dalam penilaian kinerja dan pemberian reward dari pimpinan. 

"Untuk itu, kepada seluruh anggota dapat mengembangkan diri, dan mencapai suatu tujuan dalam memberikan pengabdian kepada 'Ibu Kandung' kita, yakni Kepolisian,"ungkapnya lagi.

Baca juga: Dua Warga Siak Kecil Diringkus Polisi, Dua Paket Sabu Disita

Kapolres Bengkalis berharap dalam upacara pemberian penghargaan ini dimana menghadirkan langsung jajaran forkopimda Bengkalis supaya dapat memberikan dampak yang positif yang mana adanya kerjasama Polisi dengan pemerintah daerah bertujuan menjaga masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl Farimus Hendriko, Bupati Bengkalis Kasmarni, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Zainur Arifinsyah, S.H, M.H, WakaPolres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal dan undangan lainnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...