Lionel Messi dan Robert Lewandowski Tertangkap Sedang Berdiskusi di Tengah Lapangan, Ada apa? 

Zuratul
Kamis, 01 Desember 2022 | 09:02 WIB
Kapten Argentina, Lionel Messi dan kapten Polandia, Robert Lewandowski tertangkap kamera akan berdiskusi setelah laga ketiga Grup C Piala Dunia 2022, Kamis (1/12/2022) WIB. (c) AP Photo/Hassan Ammar R24/zura Kapten Argentina, Lionel Messi dan kapten Polandia, Robert Lewandowski tertangkap kamera akan berdiskusi setelah laga ketiga Grup C Piala Dunia 2022, Kamis (1/12/2022) WIB. (c) AP Photo/Hassan Ammar

RIAU24.COM - Argentina berhasil keluar sebagai pemenang saat berhadapan dengan Polandia di laga terakhir Grup C Piala Dunia 2022, Kamis (1/12/2022). 

Di akhir laga, ada momen menarik saat dua pemain bintang, Lionel Messi dan Robert Lewandowski saling berdiskusi.

Baca juga: Raul Gonzalez Tolak Gabung Leed United, Setia Menanti Kursi Pelatih Real Madrid 

 

Begitu peluit panjang pertandingan berakhir dibunyikan, Argentina dipastikan menang atas Polandia dengan skor 2-0 di 974 Stadium.

Lewandowski yang merupakan kapten Polandia kemudian menghampiri Messi, sang kapten Argentina.

Selama beberapa saat, kedua pemain ini terlihat sedang memperbincangkan sesuatu. Spekulasi yang beredar pun akhirnya menjadi liar.

Ada yang menyebutnya sebagai ajakan Lewandowski untuk bergabung kembali ke Barcelona. Ada juga yang berkelakar bahwa Lewandowski ingin berbagi kebahagiaan dengan Messi karena negara masing-masing lolos ke babak 16 besar.

Yang sebenarnya dibicarakan

Messi kemudian ditemui media di akhir laga seperti biasanya. Salah stau pertanyaan yang keluar adalah pembicaraan seperti apa yang dibicarakan mereka berdua. 

Messi, kemudian menjelaskan bahwa ia bukanlah orang yang akan dengan mudah mengungkapkan percakapannya dengan orang lain.

“Mereka mengajari saya bahwa semua yang terjadi di lapangan tetap di lapangan, begitu juga di ruang ganti,” ucap dia seperti dilaporkan VarskySports di akun Twitter pribadinya.

“Jadi hal-hal yang kami katakan satu sama lain secara pribadi tidak akan pernah keluar dari saya,” sambung Messi.

Sebelumnya Argentina memang keluar sebagai pemenang di laga ini. Namun, Polandia sebagai tim yang kalah juga berbahagia karena dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Baca juga: Suara Keluhan Muncul Usai Ditundanya Sejumlah Pertandingan Liga 1 

 

Polandia duduk di peringkat ke-2 dengan koleksi empat poin. Jumlah tersebut sama dengan Meksiko yang ada di peringkat ke-3.

Hanya saja, Polandia unggul selisih gol. Di pertandingan Meksiko melawan Arab Saudi, gawang Meksiko kebobolan di menit ke-90+5 yang membuat kans lolos jadi pupus.

(***) 
 


Informasi Anda Genggam


Loading...