Pengamanan Nataru, Kapolres AKBP Indra Wijatmiko: Kita Akan Melibatkan Stakeholder Yang Ada

Dahari
Sabtu, 10 Desember 2022 | 13:05 WIB
Kapolres Bengkalis dan Dandim serta Wabup Bagus Santoso R24/hari Kapolres Bengkalis dan Dandim serta Wabup Bagus Santoso

RIAU24.COM -BENGKALIS - Kepala Kepolisian resort Polres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.IK menyampaikan bahwa pada penyambutan perayaan natal dan tahun baru akan melibatkan dan bekerjasama stakeholder yang ada.

Tentunya, ungkap Indra Wijatmiko dalam hal ini tak terlepas dari bekerjasama TNI, Polri. Menurutnya, ini keamanan bukanlah milik Polri saja melainkan milik semuanya.

Baca juga: Satu Bulan Menjadi Buron Polisi, HF Pengedar Sabu Dicokok Satnarkoba

"Demi keamanan ini bukan hanya milik kami, tapi milik semuanya, mari kita sama sama menjaga dan tentunya saling menghargai dan menghormati satu sama lain,"ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko saat bersama Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Y H dan Wabup Bengkalis Bagus Santoso usai pemusnahan barang bukti 30 kilogram sabu sabu.

Terkait adanya Bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar Bandung, AKBP Indra Wijatmiko kembali mengatakan demi menjaga keamanan tersebut sudah dilakukan sejak dulu dulu. Sedangkan untuk pengamanan Makopolres tetap diperketat.

Baca juga: Lintas Komisi DPRD Bengkalis Raker Terkait Pelaksanaan Pilkades 2024

"Pengamanan ini sudah dilaksanakan sejak dulu, baik di Makopolres maupun di polsek polsek sudah saya perintahkan anggota untuk Pam,"pungkasnya.

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...