Taylor Swift Debut Jadi Sutradara dengan Naskah yang Ditulisnya Sendiri 

Zuratul
Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:32 WIB
Taylor Swift Penyanyi Asal Inggris yang 8 Kali Grammy Award. (Los Angeles Times/Foto) R24/zura Taylor Swift Penyanyi Asal Inggris yang 8 Kali Grammy Award. (Los Angeles Times/Foto)

RIAU24.COM - Penyanyi asal Inggris sekaligus peraih perhargaan Grammy Taylor Swift akan debut sebagai seorang sutradara film, yang naskahnya aslinya ditulis sendiri. 

Searchlight milik Walt Disney Co., yang dikenal dengan pemenang film terbaik Oscar "The Shape of Water" dan "Nomadland" serta drama 2022 "The Banshees of Inisherin," tidak mengungkapkan subjek film Swift atau kapan akan dirilis. 

Baca juga: Siswa Sekolah Menengah di Tennessee Membuat Tangan Robot untuk Membantu Teman Sekelasnya

 

“Taylor adalah artis dan pendongeng sekali dalam satu generasi. Merupakan kebahagiaan dan keistimewaan yang tulus untuk berkolaborasi dengannya saat dia memulai perjalanan kreatif yang menarik dan baru ini, ”kata Presiden Searchlight David Greenbaum dan Matthew Greenfield dalam sebuah pernyataan.

Penyanyi "Shake it Off" adalah orang pertama yang memenangkan tiga penghargaan Video of the Year di MTV Video Music Awards 2022 dan wanita kedua yang menyutradarai pemenang Best Longform Video, yaitu "All Too Well: The Short Film" Swift tahun 2021.”

Swift adalah pemenang Grammy 11 kali dan satu-satunya artis wanita dalam sejarah Grammy yang memenangkan penghargaan Album of the Year sebanyak tiga kali.

Baca juga: Penembakan Sinagog di Yerusalem Sebabkan 7 Orang Tewas, Termasuk Pria Bersenjata

 

Dia baru-baru ini mendapatkan nominasi Grammy lainnya untuk Song of the Year, versi 10 menit dari "All Too Well," yang memenuhi syarat untuk kategori Best Live-Action Short di Oscar 2023.

Nominasi Oscar akan diumumkan pada 24 Januari 2023.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...