Drama Baru: Karim Benzema Unfollow Massal Pemain Prancis, Dugaan Cuma Cedera Tiga Hari di Piala Dunia 2022

Amastya
Senin, 26 Desember 2022 | 11:16 WIB
Karim Benzema unfollow massal akun pemain prancis, terdeteksi drama baru /GOAL R24/tya Karim Benzema unfollow massal akun pemain prancis, terdeteksi drama baru /GOAL

RIAU24.COM - Pemain Timnas Prancis Karim Benzema kembali membuat geger setelah melakukan 'unfollow massal' terhadap skuad Prancis, diberitakan dari Marca.

Baca juga: Timnas Indonesia Masih Bisa Main di Piala U-20 2023, Berikut Syaratnya! 

Karim Benzema telah meng-unfollow seluruh akun medsos pemain-pemain Les Bleus dan tak lagi diikuti bintang Real Madrid itu kecuali hanya beberapa pemain saja.

Diketahui, menurut Marca, Benzema kini hanya mengikuti akun rekannya seperti Eduoardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, eks kolga Madrid Raphael Varane dan sosok seperti Kylian Mbappe dan Marcus Thuram.

Benzema juga masih mengikuti akun eks manajer Los Blancos Zinedine Zidane, yang digadang-gadang akan menjadi suksesor Didier Deschamps pasca kegagalan Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar.

Benzema diyakini menyimpan kekecewaan besar pada Prancis yang mencoretnya dari skuad di Qatar, keputusan yang dibuat oleh pelatih Didier Deschamps.

Beberapa hari sebelum partai final antara Prancis dan Argentina, Benzema digadang-gadang bisa kembali ke skuad seiring dirinya dalam kondisi fit 100 persen. Tapi, hal itu malah ditampik keras oleh Deschamps.

Yang lebih mengejutkan, kuat dugaan bahwa sebetulnya Benzema hanya butuh waktu tiga hari untuk pulih dari cedera di Piala Dunia 2022 dan seharusnya bisa bermain di sebagian besar pertandingan di Qatar.

Hanya saja, diyakini ada sentimen Deschamps yang ikut 'ambil peran' dari tersingkirnya Benzema di skuad.

Baca juga: Mimpi Piala Dunia U-20 Kandas, Hokky Caraka: Makasih Pak Ganjar Pranowo

Di partai final, Benzema mendapat undangan dari presiden Prancis Emmanuel Macron untuk satu pesawat dengannya menghadiri laga kontra Argentina. Namun, Benzema menolak mentah-mentah. Tak lama setelah itu, dia mengumumkan pensiun dari timnas.

Jika Benzema menarik kembali keputusan pensiunnya, asumsi Zidane nantinya akan menangani Prancis dan membujuk sang striker untuk kembali bermain, maka dia bisa melanjutkan catatan 97 caps dia sejauh ini dengan dirinya telah mengoleksi total 37 gol bagi Les Bleus.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...