NCT 127 Bocorkan Jadwal Konten Untuk Comeback Album Repackaged ‘Ay-Yo’

Hilda Sari Wardhani
Kamis, 05 Januari 2023 | 23:46 WIB
NCT 127 akan rilis album repackaged pada Januari 2023 dan bocorkan jadwal konten/net R24/hilda NCT 127 akan rilis album repackaged pada Januari 2023 dan bocorkan jadwal konten/net

RIAU24.COM - Boy grup besutan SM Entertainment, NCT 127 dipastikan akan merilis album repackaged bertajuk ‘Ay-Yo’ pada 30 Januari 2023 mendatang.

Sub unit NCT ini telah memberikan bocoran jadwal konten menjelang hari perilisannya.

Baca juga: Bajak Laut Ambil Alih Kapal Tanker Minyak Berbendera Liberia di Teluk Guinea

Melalui unggahan di Twitter resmi mereka @NCTsmtown_127, perusahaan SM Entertainment membagikan poster yang berisi jadwal konten untuk album terbaru artis mereka.


(sumber: twitter.com/NCTsmtown_127)

Dimulai dari 6 Januari hingga 30 Januari 2023, NCT 127 akan membagikan beberapa foto dan juga video untuk menyambut perilisan album mereka.

Bukan hanya itu, pada poster yang sama, NCT 127 juga membocorkan track list lagu dalam album repackaged ‘Ay-Yo’ ini. Ada 15 lagu dalam album yang terdiri dari beberapa lagu lama yang sudah dirilis pada album sebelumnya yakni ‘2 Baddies’.

Meski belum dapat dikonfirmasi bentuk konten yang disajikan, namun NCT 127 sudah memberikan masing-masing judul dalam jadwal yang mereka sediakan.

Banyak penggemar yang berasumsi bahwa konten NCT 127 pada comeback kali ini akan sangat meriah.

Menjadi momen yang paling ditunggu, sebab NCT 127 sempat memundurkan jadwal comeback mereka.

Baca juga: Kunjungi Tiongkok, Mantan Presiden Taiwan: Kita Semua Orang China

Selain itu, pada bulan Januari dan Februari mendatang, para anggota NCT 127 akan disibukkan dengan rangkaian tur dunia mereka di negara Amerika Latin.

NCT 127 akan mengunjungi tujuh kota di negara Amerika Latin diantaranya, Chicago, Houtson, Atlanta, Soa Paulo, Santiago, Bogota dan Mexico City.


Informasi Anda Genggam


Loading...