Kesehatan Membaik, Haechan NCT Umumkan Akan Kembali Beraktivitas 

Hilda Sari Wardhani
Kamis, 26 Januari 2023 | 23:32 WIB
Haechan kembali beraktivitas setelah dinyatakan sembuh dari palpitasi jantung/Twitter R24/hilda Haechan kembali beraktivitas setelah dinyatakan sembuh dari palpitasi jantung/Twitter

RIAU24.COM - Salah satu anggota NCT 127, Haechan diumumkan akan kembali beraktivitas mulai 30 Januari 2023 mendatang.

Setelah lebih dari seminggu beristirahat karena mengalami palpitasi jantung, kini Haechan dinyatakan sudah memiliki kesehatan yang membaik. 

Baca juga: Donald Trump Resmi Didakwa atas Kasus Penyuapan Bintang Porno 

Informasi mengenai Haechan NCT akan kembali beraktivitas diketahui dari pengumuman Kwangya Club pada Kamis, 27 Januari 2023 malam waktu Korea Selatan. 

(sumber: Twitter) 

"Haechan yang sempat sementara melewatkan jadwal untuk memulihkan kondisinya dan beristirahat dengan cukup akan melanjutkan kembali kegiatan mulai dari comeback 4th Repackage Album #NCT127 - “Ay-Yo” pada 30 Januari." 

Dilansir dari pengumuman itu juga mengatakan bahwa kesehatan Haechan telah meningkat banyak sebab sang artis memfokuskan diri pada pengobatan dan pemulihan selama istirahat. 

Seakan tak sabar untuk bertemu dengan penggemar, Haechan menunjukkan kemauan yang kuat untuk bekerja dengan anggota agar kembali berada diatas panggung. 

"Haechan memutuskan untuk kembali beraktivitas setelah berdiskusi dengan staff perusahaan dan staff medis, " tulis informasi tersebut. 

Baca juga: Turki Jadi Negara NATO Terakhir yang Meratifikasi Keanggotaan Finlandia

Diketahui, NCT 127 akan comeback dengan album repackaged 'Ay-Yo' meneruskan kesuksesan album '2 Baddies' mereka yang rilis pada September 2022 lalu. 

 


NCT 127 Haechan
Informasi Anda Genggam


Loading...