Drama 'Juvenile Justice' Dipastikan Tidak Memiliki Season 2

Hilda Sari Wardhani
Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:53 WIB
Juvenile Justice membatalkan rencana untuk menayangkan drama season 2/Allkpop R24/hilda Juvenile Justice membatalkan rencana untuk menayangkan drama season 2/Allkpop

RIAU24.COM - Ada kabar mengecewakan bagi para penggemar K-drama. Serial 'Juvenile Justice' dipastikan tidak akan ada season 2.

Menurut laporan eksklusif oleh StarNews pada 27 Januari 2023, telah dinyatakan bahwa produksi musim 2 dari serial asli Netflix 'Juvenile Justice' telah dibatalkan.

Baca juga: Tiga Orang Terluka Setelah Ledakan Drone yang Terjadi di Pusat Kota Rusia

Diketahui 'Juvenile Justice' adalah serial Netflix yang mengikuti kisah kejahatan remaja yang dilakukan di Korea dan para hakim yang bertanggung jawab atas kasus kejahatan remaja. Hakim Shim Eun Suk (yang diperankan oleh Kim Hye Soo) membenci pelanggar remaja tetapi ditugaskan ke divisi remaja pengadilan distrik.

Ada tiga kasus dalam 'Juvenile Justice' yang diangkat dari kisah nyata dan mendapat perhatian penuh dari para penggemar drama dan netizen Korea Selatan.

'Juvenile Justice' memperoleh popularitas luar biasa dengan pemirsa internasiona hingga mendapat peringkat nomor 1 di kategori serial TV non-Inggris Netflix pada bulan Februari ketika pertama kali dirilis.

Berkat popularitasnya, para aktor dan sutradara serta para penggemar mengungkapkan antisipasi mereka terhadap season 2. Namun, produksi season 2 dibatalkan dalam proses praproduksi.

Baca juga: Wakil Presiden AS Kunjungi Ghana, Janjikan Investasi yang Lebih Besar untuk Afrika

Telah diketahui bahwa bahkan diadakan audisi untuk memilih aktor baru untuk memainkan peran siswa untuk season 2. Namun, terungkap bahwa penyelenggara audisi memberitahu pelamar bahwa produksi season 2 dibatalkan.

Dalam informasi yang diberikan, tidak ada alasan pasti mengapa musim kedua untuk drama yang populer ini mendadak diberhentikan.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...