Berikut Nama Nama Pengurus Masjid Istiqomah Bengkalis Periode 2022-2025

Dahari
Senin, 30 Januari 2023 | 19:21 WIB
Pelantikan pengurus masjid agung istiqomah R24/hari Pelantikan pengurus masjid agung istiqomah

RIAU24.COM -BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni kukuhkan pengurus Badan Pengurus Masjid Agung Istiqomah Bengkalis periode 2022-2025, Senin 30 Januari 2023 bertempat di Wisma Bupati Bengkalis.

Adapun nama-nama pengurus yang telah diberikan amanah serta tanggung jawab untuk menjalankan estafet kepengurusan Masjid Agung Istiqomah Bengkalis periode 2022-2025 adalah sebagai berikut.

Baca juga: Anggota DPRD dan Bupati Bengkalis Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Sepahat

Bupati Bengkalis selaku Ketua Dewan Pembina, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis selaku anggota Dewan Pembina dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis selaku anggota Dewan Pembina.

Kemudian Penasehat terdiri dari Ketua Majelis Ulama Kabupaten Bengkalis selaku Ketua Penasehat, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis, Ketua Badan Amil Zakat Bengkalis, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis dan Ketua MKA Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Bengkalis selaku anggota Penasehat. Selanjutnya Drs H Bakri sebagai anggota Penasehat.

Pengurus Harian H Bustami HY selaku Ketua umum, Drs H Ahmad Toha selaku Ketua I, H Hambali selaku Ketua II, H Suwarto Ketua III. Asisten Pemeritahan dan Kesejahteraan rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis selaku Sekretaris Umum, Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Bengkalis selaku Sekretaris I, Kepala Bagian Kesejahteraan rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis selaku Sekretaris II, Herman Nur Sekretaris III, H. Dedi Suhendri selaku Bendahara Umum dan Fatholah selaku Wakil Bendhara umum.

Baca juga: Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Sepahat

Kemudian Bidang Umum dan Perlengkapan dan kepertokoleran terdiri dari H zulkarnaein sebagai Ketua, H Ibrahim dan Ridho Muhajir selaku anggota. Bidang Pembangunan Sarana dan Prasarana terdiri dari Ardila Fitriyadi selaku Ketua, H Wan Hermanto dan Jumiharto selaku anggota.

Bidang Pertamanan dan Kebersihan terdiri dari H Khairi Fahrizal selaku Ketua, Ahmad Effendi dan Muhammad Saleh selaku anggota. Bidang Keamanan dan Ketertiban terdiri dari H Azan Akbar selaku Ketua, Ahmad Syarif dan Firdaus Harun sebagai anggota.

Bidang Peribadatan, Dakwah dan Peringatan Hari Besar Islam terdiri dari H Zakaria Bakar selaku Ketua, Abu Hurairah dan Awaluddin selaku anggota. Bidang Humas dan Kemitraan dan Kelembagaan terdiri dari H Hadi Sutrisno, sebagai Ketua, Nurhadi dan Babam Suryaman selaku anggota.

Bidang Perpustakaan dan Kearsipan terdiri dari H Lukman selaku ketua, M Yatimi dan M. Arifin sebagai anggota. Bidang Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Generasi Muda Sosial terdiri dari Perhimpunan Rambe selaku ketua, Zulfadli dan M. Afan Agustian sebagai anggota.

Bidang Pemberdayaan Sosial dan Ekonomi terdiri dari Muhammad Safwan selaku ketua, Hafizam dan Ahmad Syafi'i selaku anggota. Bidang Pemberdayaan Perempuan terdiri dari Hj Endang Rahmawati selaku ketua, Hj Misbah Husaini dan Siti Ainiyah selaku anggota.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...